Thursday, September 04, 2008

Dagelan Orang Madura

Adalah sebuah cerita tentang seorang madura yang kaya raya pergi ke suatu tempat dan menginap di sebuah hotel yang mewah. Sebelum tidur malam ia memanggil pelayan hotel untuk pesan sarapan agar besok pagi dia tidak perlu repot.

Orang Madura ( OM ): “Pelayan saya mau pesan sarapan untuk besok pagi ya, tolong dicatat, saya minta diantar di kamar saya jam 6 pagi, jangan telat ya sebab saya ada rapat.”
Pelayan (P): Mau pesan apa Tuan?
OM
: Saya mau pesan bret jembret.
P: Apa Tuan???
OM
: Bret jembret!!!
P: Maaf Tuan apa itu bret jembret???
OM
: Sampeyan ini gimana sih, jadi pelayan hotel terkenal kok bego. Anda bisa bahasa inggris nggak ?? Bahasa inggrisnya roti apa??
P: Bread (bret) Tuan.
OM
: Nah sekarang bahasa inggrisnya selai apa???
P: Jam (Jem) Tuan.
OM
: Lah itu kalau roti dikasih selai terus atasnya dikasih roti lagi apa nggak bread jam bread tak iye… doh sampeyan ini gimana sih!!!
P: Ooooooooooh itu Tuan. Lalu minumnya apa Tuan??
OM
: Susu soda!!!
P: Pakai es Tuan?
OM: Lho lha iya pakai es dong, kalo nggak pake es kan jadi “u u oda” tak iye, dok re mak sampeyan ini!!!
P: ???!!! @@@&&^%%%$###))** *))&&&&

(kiriman teman madura yang fotonya lagi tampil menyanyi di atas)


No comments: